Kangen....

Beberapa waktu lalu menerima kiriman tautan yang sangat menyentuh tentang seorang Ibu.
Dan saat membuka tautan tersebut tanpa sadar mataku berkaca-kaca.

Bahkan hari ini aku masih teringat kembali akan tautan tersebut.
Ibu adalah sosok dewi bagiku, yang selalu memberikan perlindungan.
Jika dulu saat di sekolah ada beberapa Bully yang harus aku hadapai, tapi semua itu hilang saat Ibu menegarkan hatiku dan membangkitkan semangatku.
Bahkan di Hari Ulang Tahunku kemarin, yang notabene aku sudah tidak muda lagi, masih berharap mendapat ciuman dari Beliau, dan untaian doa tulus darinya...
Masih teringat jika Ibu sering bilang dalam isak tangis harunya, bahwa selalu memohon yang terbaik untuk anaknya ini kepada Allah SWT.
Ah Mom.... I miss you so much.....

Semalam, pamanku harus menjalani pengobatan kembali ke RS. Beliau adalah orang yang pertama kali mengasuhku setelah kedua orang tua kandungku meninggal dunia. Semoga Paman lekas diberi kesembuhan. Amien Ya Rabb..

Perasaan kangen ke alm.Babe, tiba-tiba muncul...
Teringat betapa bukan perkara mudah saat harus belajar nyerateni beliau di awal-awal sakitnya. Sosok Ayah yang sangat keras, berubah menjadi sosok manja yang kekanak-kanakan bahkan sering merajuk layaknya bocah yang kehilangan mainanya.
Tapi begitu semua hal yang beliau inginkan terpenuhi barisan gusi ompong akan terlihat dalam tawanya. Hehehehe Babe-ku....


Acara memandikan sampai dengan menyiapkan kebutuhan mereka saat ini sudah tidak ada lagi. Tapi kenangan akan mereka selalu terkenang.

Mami N Babe... Love You So Much......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Jawa Yu Beruk..

Basa Jawa Ndeso?