Jam Malam..

Mungkin salah satu hal yang kurang bisa dinikmati pasca berumah tangga adalah waktu untuk sekedar ngopi-ngopi dengan teman atau melakukan kegiatan dengan merdeka tanpa terbatas waktu.
Tidak semua pasangan menerapkan hal tersebut, akan tetapi ada beberapa pada kecuali.

Aku yang aslinya pribadi seorang seniman, akhir-akhir ini lumayan cukup terganggu dengan penerapan jam malam ini. Jangankan untuk bisa kongkow dengan kawan, terkadang rasa khawatir membuat pasangan kita akan marah sudah membuat mood rusak.
Jika sudah begini rasanya rasa bosan mulai menjadi jadi.
Aktifitasku yang hanya diruangan dengan sedikit orang membuatku sangat tidak dinamis. Aku yang aslinya lebih suka bertemu dengan orang menjadi kian bosan,

Memang rasanya egois jika meninggalkan istri dirumah sendirian (apalagi dia penakut, entah takut akan apa), tapi rasanya itupun jarang keluar rumah tanpa dia...
Terkadang iri dengan teman-teman yang bisa sampai berjam-jam sekedar nongkrong di angkringan, ataupun teman-teman yang bisa mancing mungkin bermalam dipantai.

Aku?
Boro-boro...

Bahkan membicarakan urusan kantor diluar rumah saja, baru jam 21.00 pasti sudah ada kode kode. Apapun itu....
Jika sudah begitu, aku gak bisa berpikir merdeka. Otak mulai terpecah antara memikir dari hal yang sedang kami diskusikan, dan memikirkan jika pulang telat akan gimana-gimana...

Arghhhhh....

Aku sangat gak nyaman...

Ritme :
Kerja dari jam 9 sd jam 14
Jam 15 sd esok pagi do nothink!!

Hmmm.... Jalani lah..
Sampai kapan?
Sampai aku berkata gak sanggup lagi...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Jawa Yu Beruk..

Basa Jawa Ndeso?