Reuni Dadakan...

Coba masih inget gak dengan nama komplit teman-teman jaman sekelas waktu SMP? Untuk urusan mengingat nama aku masih lumayan bagus. Sebenarnya gak penting-penting amat juga ya hehehe..

Malam ini kembali mendadak temu kangen dengan kawan-kawan jaman berseragam putih biru, acara mendadak kumpul tapi cukuplah menghibur sekaligus senang. Anik (Sri Handayani) pulang ke Jogja dalam rangka peringatan setahun meninggalnya Ibunda tercinta.

Moment yang jarang terjadi inipun menimbulkan ide untuk berkumpul, terkadang merasa geli juga, aku kelahiran Jogja, asli Jogja, kawan-kawan juga banyak orang Jogjanya, untuk urusan ketemu terkadang susyeeee...
Beberapa kali mencoba kumpul, gagal maning, gagal maning sonnn!!

Gagasan muncul saat Anik di Jogja, ide semula datang dari Intan (Intan Ekanita Widuri, bagus to namanya...), dari pesan via BBM. Pernah beberapa kali meng-agendakan tuk kumpul dan membahas di Group BBM, tapi yo mak klenyikkkk... Buatalllll!! Ada aja yang membikin ra sukses hahahaha..

Sedari siang sudah heboh bahas mo kumpul dimana, siapa saja, dan sebagainya.. Jujur aku orang yang paling males ribet, mbulet, bikin gak mood. Dari pilihan tempat-tempat nongkrong, gak satupun terlintas di benakku. Pilihanya agar lokasi tengah agar semua tidak kejauhan, toh juga hanya beberapa gelintir orang.
Wis daripada pusing-pusing, kutawarkan ide di rumah Anik saja (Klitren), gak perlu ribet-ribet, ntar tak bawakan camilan se adanya (secara aku jago ngemil, bisa mati gaya kalo gak ada yang dimamah biak, wahahahahaha).
Done! Sepakat jam 6.

Akhirnya benar-benar bisa ngumpul, walau hanya beberapa orang.
Meskipun sudah berapa puluh tahun lalu, masih berasa berseragam putih biru.
Acara temu kangen kayak gini pasti berisi cela-celaan dan membully jaman culun dulu.
Ajaib ya, jika dulu itu sebagai hinaan, kalo sekarang malah bisa menjadi bahan candaan dan cerita hidup. Ahhhh masa yang indah, meskipun bersekolah di SMP yang biasa banget. Taman Dewasa Jetis Yogyakarta.

Jadi inget kenangan dimana seorang Sri Handayani yang dulu pede banget menggunakan anting grembyeng-grembyeng bak penyanyi dangdut, Intan Ekanita Widuri yang Play Girl (wahahahaahah), Endah Retno Wulandari (yang sering bersekolah membawa sapuntangan handuk), Heru Waluyo (masih tengilnya), Andi Isnugroho (weissss kacab euy),  Dwi (tetep krempeng), Haryo (juragan reptil), dan Kintaka (sang Pak Dukuh), hahahahaha...

Jika dulu mungkin jaman SMP kami sering ledek dan jahil layaknya anak-anak semasa itu, malam ini kami bisa menyambung lagi dengan silaturahmy yang indah, semoga hal ini bisa selalu terjalin kawan, amien.

Teruntuk semua kawan-kawan terkasih, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita anugrah kesehatan dan kesuksesan. Amien Ya Rabb,,
Love You All..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Jawa Yu Beruk..

Basa Jawa Ndeso?