Tulisan Sampah..

"Sering kali manusia menyesali sesuatu yang belum dimiliki, bukannya mensyukuri yang sudah dimiliki"
Kira-kira begitulah kalimat bijak yang sering kubaca.

Sebenarnya sadar akan hal tersebut, namun luar biasa gila rasanya jika mempunyai keinginan akan suatu hal dan belum kesampaian. Hal berat adalah adalah justru melawan diri sendiri. Meyakinkan bahwa itu semua tidak penting, bahkan tidak perlu dimiliki.

Gadget salah satunya, luar biasa memabukkan buatku barang yang satu ini. Mungkin aku salah satu gadget mania, damn!! Betapa sering kali uang ini terbuang banyak untuk benda satu ini. Belum lagi pulsa yang dikeluarkan..

Sebenarnya semua gadget yang kumiliki tak satupun benar-benar kubutuhkan. Bahkan ke tiganya punya fungsi sama. Jadi sangat sadar jika percuma juga gonta ganti bahkan nambah gadget. Mending buka counter aja sekalian, atau bisnis jual beli hape bekas..
Padahal jika mau jujur, beli gadget baru itu pasti merugi jika akan dijual lagi. Bahkan kelakuanku satu ini banyak yang sering memprotesnya, tapi lagi-lagi otak sering tidak kompak dengan logika, hasiknya ya gila sendiri, kepikiran selalu, gogling akan gadget yang diinginkan, kadang dibela-belain melihat wujud aslinya di counter yang kebetulan punya barang bekasnya. Niatan awalnya adalah agar lega jika sudah pegang, lihat, dan sedikit paham. Tapiiiiiii endingnya? Semakin penasaran untuk memilikinya. Hedehhhh!!

Beberapa waktu lalu aku penasaran banget dengan Andromax Z konon bisa buat BBM-an, dengan mempertimbangkan cukup menggunakan 1 hape, Blackberry-nya dijual, hasilnya belilah ponsel pintar yang lebih pintar dariku tersebut.
Puasss?? Ternyata belum.. Karena ternyata BBM-an lebih nyaman memakai Blackberry.. Halahhhhh batal kujual BB-ku.

Pengen banget upgrade Tab Samsungku 10 inch, menjadi I-Pad 8 inch mini retina, milik Apple. Hadahhhhhh sajak duwite turahhh.. Untung harganya mahal, jadi sudah tidak pengin, hanya berharap dapat 2nd murahnya hahahahah podo wae!!

Gak lah, yang ini sudah bagus juga. Selalu itu yang berusaha kuyakinkan pada otak ini, namun ternyata bisikan lain mengatakan Samsung Note 10 inch plus stylus lebih keren...
Mbuhlahhhhhhh......

Ampunilahhhh...

#tulisan sampah...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Jawa Yu Beruk..

Basa Jawa Ndeso?