Batal Hangout..

Gini ini jika terlalu mengandalkan yang namanya tekhnologi. Sering kali piranti yang ngakunya canggih justru membuat GJ (gakkkk jelasssss).

Sabtu kemarin (via pesan singkat Blackberry Masangger) ada beberapa kawan (ex.SMP)  ngajakin hangout sekedar ngelepas stress dengan ber-karaoke. Aku sanggupin ajakan itu, toh seluruh dunia juga tau kalo suaraku bagus *huekssss, tapi dengan catatan tidak hujan.
Sebenarnya Minggu ini ada juga kawan lain yang ngajak temu kangen, berhubung hujan sedari sore, maka ajakan temu kangen ini batal. Ya gini deh public figure banyak yang ngajak jalan.
(Atau karena mereka kasian dengan ke-jombloanku, sehingga aku diajakin jalan ya? Bisa jadi bisa jadi....).

Kembali ke acara hangout.

Saatnya peran tekhnologi bermain, jam  6 sore sang pemilik gawe (Heru) mulai memastikan kembali untuk berkumpul dengan saling mengirim kabar via BBM, intinya jika waktu memungkinkan kumpul di Counter seorang kawan, yang kebetulan buka di Jogjatronik dimana tempat karaoke berada (Happy Puppy). Aku masih menjawab dengan harapan tidak hujan, tapi jika hujan mending batal. Hujan di Jogja hari-hari ini selalu berhenti jelang jam 8 malam, sehingga aku yakin pasti bisa terlaksanakan. *Yakinnnnn looooo?? Koyo pawang wae..

Benar dugaanku, jam 7 malam hujan mulai reda. Belum berhenti benar, tapi minimal sudah nyaman jika tuk sekedar menyusuri jalan gak basah-basah banget...
Untuk sekedar memastikan bahwa jadi untuk bertemu jam 8 malam ini kukirimkan pesan singkat via BBM lagi kepada sang empunya acara (Heru), dannn whalaaaaa..
Hanya D(delivered), belum menjadi R (Read).
Sambil menunggu kepastian darinya, kunikmati sajian Masterchef US acara TV favoritku.
Sampai setengah jam kemudian posisi BBM -ku masih sama.. Belum dibaca.. Hanya D.. Kalo sudah begini otakku berkata, acara otomatis gagal. Saatnya melanjutkan menikmati malam di kursi malasku.. #untung belum dandan, pupuran, lipstickan, gelungan, dan sebagainya...

Selesai ceritanya? Belum ternyata...

Jam 8.30 malam ada pesan singkat dari kawan yang bekerja di gedung tersebut, yang intinya salah satu kawan sudah sampai di TKP. Nahhhh looo!!

Jujur saja, aku sudah tidak tertarik keluar rumah, terlanjur menikmati acara Televisi, sudah gitu BBM-ku kepada si penyelenggara juga belum dibaca, artinya kalaupun aku berangkat hanya bertiga. Bukankah jika ada 2 orang yang ke 3 adalah setan? Hayooo wegiahhh aku dadi setane... Yo rakkk??

Tiba -tiba kawan yang kerja di Jogjatronic BBM, dan dia bilang
"Heru sudah datang barusan.." dalam pesan singkatnya.
Cukup mencurigakan, sedangkan BBM-ku saja belum dibaca Heru.
"Kalo benar sudah datang, kirim foto dia di TKP", balasku.
"Heru gak PD, soale dudu artis, jadi gak mau difoto...".
Haikiiiii, mosok boyo arep dikadali hahahahaha, artinya Heru memang tidak nongol.

Keputusan bulat, untuk menelphone si penyelenggara alias Heru, pertanyaan besar muncul, "SOPO SING DUWE NOMER HP-NE HERU???".
Inilah jika terlalu percaya tekhnologi, kebiasaan hanya ber BBM-ria sampai ternyata tidak tau nomer kontak selain PIN, piye jal?? Hahahahahah..

Buntu!

Kawan yang sudah terlanjur muncul disana akhirnya ngambek (sory tenan Bray, ojo nesu ro aku yo, ndak aku kurus mbok nesoni hahahaha). Sedangkan yang kerja di Jogjatronic mendapat abu dari letusan amarah kawanku satu itu.

Gak enakkk banget rasanya dengan dia, namun jikalau aku jadi berangkat, dan hanya bertiga, aku yakin sangat tidak seru.. Karena hanya aku dan si Heru itu yang menggila saat di ruang Karaoke, masak iya hanya bertiga dengan suasana flat kayak TV yang lagi nge-trand sekarang... #hambokwegiyahhhh!

Dannnn, malam ini akhirnya aku menikmati hiburan di rumah, sambil tersenyum geli dengan kejadian barusan.

Sekedar info, sampai saat tulisan ini kubuat, pesan di BBM-ku masih D, belum R. Mungkin saudara Heru terlanjur terlelap ketiduran, atau sedang, menidurkan anaknya, atauuuuu meniduri istrinya... Entahlahhhh.... Hahahahah

Special buat kawan satu yang sudah datang di TKP, begitulah hidup bray, terkadang harus kecewa, tapi ketokke yo ra lucu yen misale kekancan bubar gur goro-goro ra sido karaokean. Iyo yo bro *sambik senyum n ketap ketip imut..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Jawa Yu Beruk..

Basa Jawa Ndeso?